permainan teratas di telefon

Di luaran sana banyak orang yang mengatakan bahwa game bisa membuat seseorang jadi jarang bisa berinteraksi dengan lingkungan dan keluarganya. Padahal banyak game yang bisa menjadi media untuk saling bertegur sapa satu sama lain.

Game Asyik Untuk Dimainkan Bersama Teman

Buktinya yaitu akan dibahas pada artikel ini. Apakah itu pada saat berkumpul bersama teman – teman, keluarga, atau mungkin sebagai salah satu cara untuk mendekati sang pujaan hati. Namun jangan bermain baccarat online uang asli bahaya untuk dimainkan.

1. Space Team

Space Team merupakan game multiplayer buatan anak bangsa. Di sini kamu berperan sebagai yang berusaha untuk bertahan di luar angkasa untuk menghadapi bahaya. Tetapi kamu tidak bisa bermain sendiri karena minimal pemainnya yaitu 2 orang. Sedangkan pemain maksimalnya yaitu 4 orang. Cara bermain Space Team yaitu membutuhkan kecepatan mata dan tangan, telinga yang tajam, suara yang lantang, dan juga kesabaran.

Dari sisi sosial, Space Team merupakan game yang bernilai tinggi.

Meskipun baccarat online bisa dimainkan bersama teman dan keluarga tetapi baccarat online terpercaya bahaya untuk dimainkan.

2. King of Opera

Sesuai dengan judul gamenya, kamu akan berperan sebagai menjadi sang raja dari panggung opera di King of Opera. Game ini bisa dimainkan sampai 4 orang, masing – masing pemain mengendalikan seorang penyanyi opera yang bertubuh besar. Tidak hanya bernyanyi tetapi kamu juga harus mendorong penyanyi lain supaya jatuh dari panggung. Pemain dengan skor tertinggi lah yang menjadi pemenangnya.

3. Bombsquad

Bombsquad adalah salah satu game dengan adrenalin tinggi. Di game ini kamu bisa bertarung atau bekerja sama dengan pemain lain secara online maupun secara lokal. BombSquad merupakan game bergenre action yang dikembangkan oleh Eric Froemling. Game ini dapat dimainkan secara multiplayer dimana player dapat bermain bersama player lain baik secara umum maupun lokal.

4. Badland

Selain memiliki mode single player yang sudah tidak diragukan lagi, Badland juga memiliki mode co-op yang sangat seru. Bahkan mode co-op justru lebih seru daripada single player (satu pemain). Badland adalah game yang paling meninggalkan kesan mendalam. Grafis memang belum 3D tetapi permainan warna, layering, dan siluet sangat mengagumkan disertai dengan gameplay yang simpel tetapi tetap seru untuk dinikmati.

5. Sea Battle 2

Jika kamu pernah board game Battleship maka kamun sudah tidak asing lagi dengan gameplay Sea Battle 2. Game ini terinspirasi dari board game klasik yang kemudian diadopsi menjadi film. Bahkan sebelumnya game ini bernama Sea Battle 2 yang harus mengganti namanya menjadi Sea Battle 2 karena hak cipta. Selain keseruannya melawan komputer, kamu juga harus bisa melawan pemain lain dengan online atau menggunakan single player.