kawan rapat bermain baccarat

Pasti ada saja kesalahan yang kita lakukan kepada teman. Karena hidup tidak pernah luput dari masalah apalagi kita yang hakikatnya adalah manusia. Tetapi jangan hanya gara – gara bermain baccarat online indonesia kalian jadi tidak bersahabat ya?

Kurangi Melakukan Hal Berikut Jika Tidak Ingin Dijauhi Teman

Tidak kebayang deh kalau hidup tanpa seorang teman. Namun sebagai seorang manusia, seorang teman pun juga memiliki rasa kesal dan mempunyai perasaan. Jadi jangan sampai kalian membuat bete temen mu ya? Kalau tidak ingin dijauhi teman maka lakukan 5 hal di bawah ini.

1. Memiliki Rasa Iri

Bagaimanapun keadaannya iri hati merupakan hal yang negative. Seharusnya sebagai teman kita harus ikut bahagia jika teman mendapatkan sesuatu. Mungkin masih sulit jika memuji sahabat jika ia mendapatkan keberhasilan. Apalagi jika sudah memberi komentar yang merendahkan. Teman mana yang betah dengan seseorang yang mempunyai sifat seperti itu. Untuk mengatasi rasa iri hati sebaiknya kita introspeksi diri terlebih dahulu. Lalu jadikan rasa iri tersebut menjadi suatu motivasi. Selain itu kamu juga bisa membuat list hal – hal apa saja yang sudah membuat kamu berhasil kemudian bersyukur atas semuanya.

2. Terlalu Dimasukkan Hati

Salah satu hal yang membuat teman kamu menjauh yaitu terlalu memasukkan hati alias baper atau bawa perasaan. Contohnya ada temen kamu yang ngajak bercanda namun kamu menanggapinya dengan serius. Atau bisa saja atasan kamu memberi pekerjaan kepada teman kamu namun kamu merasa atasan kamu tidak adil. Daripada membuat orang lain semakin menjauhi kita lebih baik hilangkan sifatmu yang satu ini deh. Coba untuk menhindarkan diri dari spekulasi negative. Pikirkan juga situasi dan kondisi di sekitar dan jangan langsung meluapkan emosi.

3. Tidak Mau Dikritik

Setiap orang pasti menginginkan yang terbaik untuk temannya. Itulah yang menjadi alasan mengapa teman anda memberikan masukan atau kritik yang tujuannya berniat untuk membangun. Walaupun menurut diri anda, anda sudah melakukan semaksimal mungkin dan melakukan yang terbaik. Karena sangat penting untuk mendengarkan kritik maupun saran dari orang lain.

4. Ingin Diperhatikan

Berdasarkan poin satu dan dua menunjukkan kamu mmeiliki sifat yang selalu ingin diperhatikan. Karena anda memiliki rasa iri dan terlalu dibawa serius menghasilkan seseorang yang haus akan perhatian. Misalnya dalam suatu perdebatan anda memotongnya maka menunjukkan bahwa anda ingin selalu diperhatikan oleh orang – orang sekitar.

5. Suka Menggosip

Walaupun menyenangkan dan seru, membicarakan orang lain merupakan hal yang tidak baik dan dilarang oleh agama. Apalagi sampai memiliki rasa bahagia ketika berhasil menemukan keburukan orang lain.

Jangan sampai gara – gara bermain baccarat online uang asli, pertemanan kalian jadi pecah ya?