membeli kereta

Hampir semua orang pasti memiliki impian untuk memiliki rumah besar, mobil banyak, dan sebagainya. Semakin dewasa dan bertambahnya umur kita maka kita akan menyadari bahwa untuk memilki semua itu tidak mudah bahkan bisa dibilang mustahil untuk kamu yang memiliki gaji pas – pasan. Memang masuk akal jika kamu memiliki gaji sekitar Rp3 juta lalu menyisihkan uang Rp1 juta setiap bulannya selama 5 tahun tapi hal ini tentu saja sangat sulit untuk hidup sehemat mungkin karena pasti ada saja kebutuhan yang tidak terduga dan bersifat darurat.

Tips Membeli Mobil Meski Gaji Pas – Pasan

Maka dari itu hindari melakukan hal yang tidak penting seperti bermain game online. Jadi jangan bermain baccarat online. Namun ada 1 cara jitu yang pasti bisa mewujudkan semua impian mu tersebut yakni dengan memperbanyak pendapatan mu setiap bulannya. Tetapi jika kamu hanya seorang pegawai atau karyawan bahkan di bawahnya rasanya sangat sulit sekali jika ingin naik gaji dalam waktu yang cukup singkat. Tapi kamu jangan khawatir karena saat ini banyak orang yang gajinya pas – pasan tapi bisa beli mobil. Apa aja sih yang mereka lakuin supaya cepet dapet ngewujudin semua keinginannya? Simak beberapa tips jitu membeli mobil meskipun gaji pas – pasan di bawah ini ya?

1. Beli Mobil dari Orang Terdekat

Tips jitu ini memang sangat banyak dilakukan orang karena sudah pasti jika harga yang kamu dapatkan jauh lebih miring daripada yang ada di pasaran. Karena kamu sudah mengenal orangnya dan pasti orang tersebut tidak mungkin merugikan kamu.

2. Tidak Harus Membeli Mobil Baru

Memiliki kaitan dengan poin pertama yakni meminimalisir budget. Hampir semua orang membeli mobil adalah bukan karena kebutuhan melainkan karena gengsi dan menuruti gaya hidup. Tetapi jika kamu ingin membeli mobil karena kebutuhan maka poin kedua ini sangat cocok untuk kamu. Ya! Belilah mobil bekas, bukan mobil baru! Karena mobil tidak harus baru, cukup bisa dipakai jadi tidak ada masalah baru atau second. Tetapi kamu juga harus memperhatikan kualitasnya, jangan hanya harganya saja.

Maka dari itu jika kamu sudah menerima gaji bulananmu jangan bermain baccarat online indonesia dan digunakan untuk hal – hal yang tidak penting.

3. Sisakan Gaji Setiap Bulan

Mayoritas orang tegoda untuk membeli banyak barang ketika sudah menerima gaji. Jika kamu sangat menginginkan untuk bisa membeli mobil jadi jangan sampai boros menggunakan uang tersebut, kamu harus pandai – pandai mengatur uang. Sisihkanlah sekitar 20% dari total gaji kamu setiap bulannya maka percayalah dengan pepatah sedikit demi sedikit lama – lama menjadi bukit.