Permainan Android

Siapa sih yang tidak menyukai game? Kian canggihnya teknologi masa kini membuat game-game makin berkembang dengan variasi fitur yang menarik dan layak untuk dicoba. Berbagai genre game muncul sehingga menyulitkan pengguna untuk memilih preferensi tentang mana yang paling disukai. Kamu ingin main game sambil melatih ketangkasan otak? Bisa banget dengan rekomendasi game berikut yang dijamin membuat kamu tambah cerdas. Akan tetapi, ingat! jangan install dadu online karena game tersebut tidak bermanfaat.

Lumosity

Permainan dengan label brain game ini dikembangkan oleh Lumos Labs Inc. Di dalamnya terdapat banyak pilihan permainan yang bisa dipilih untuk melatih ketangkasan otak. Mulai dari tes kemampuan mengingat, permainan kata, hingga kuis tentang kemampuan penyelesaiaan masalah, semua lengkap ada dalam game ini. Membutuhkan space 77 MB dalam ponsel tidak menghalangi game ini disukai banyak kalangan. Game ini sudah diunduh oleh 10 juta lebih pengguna Android. Perlu diingat, game ini membutuhkan kamu untuk online agar bisa memainkannya.

Math | Riddles and Puzzles Math Games

Matematika dalam sebuah permainan? Jangan buru-buru membayangkan jika akan membosankan berisi permainan kocok dadu, kecuali jika itu permainan judi dadu online, maka kamu jangan install dadu online android. Akan tetapi, yang satu ini justru fun. Kolaborasi ini berhasil dieksekusi oleh developer game Black Games, dengan permainan besutannya Math: Riddles and Puzzles Math Games. Dengan tampilan minimalis, game ini menantang pemainnya untuk menyelesaikan puzzle logika yang berhubungan dengan matematika. Game ini diklaim cocok untuk meningkatkan IQ dengan persoalan-persoalan yang disajikan di dalamnya. Cocok dimainkan baik dewasa maupun anak-anak, game ini mendapat rating 4.4 dan telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Draw it

Game seru bagi kamu penghobi gambar. Ini dia ‘Draw it‘ hasil kembangan developer Kwalee Ltd. Mengusung slogan “ready, steady, sketch!”, game ini tidak hanya dipersembahkan untuk seorang artis gambar, tapi siapa saja, termasuk yang mungkin hanya bisa menggambar bentuk goresan abstrak. Pemain dalam game ini dituntut menggambar sebanyak mungkin objek dengan waktu secepat mungkin, karena harus bersaing satu sama lain.  Walaupun memiliki ukuran cukup boros sekitar 78 MB, Draw it berhasil menarik perhatian pengguna Android dengan total unduhan lebih dari 10 juta kali serta rating oke yakni 4.2 di Google Play Store.

Tricky Test 2: Genius Brain? 

Nikmati pengalaman seru bermain game dimana sebuah trik menjadi highlight utama dalam game. Game yang membutuhkan kemampuan IQ untuk bermain tersebut dibawa oleh developer Orangenose Studio asal Taiwan. Dalam game ini, pemain akan memiliki 5 slot nyawa yang akan dipertaruhkan dalam setiap tantangan puzzle yang tentu saja melibatkan kecerdikkan pemainnya untuk menemukan solusi yang tak terduga. Dieksekusi dengan UI menarik, game ini mendapat sambutan baik dengan rating 4.8 dari pengguna Google Play Store. Penasara? Buruan install.